Bupati dan Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Asahan

Bupati dan Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Kapolres Asahan

topmetro.news Pemerintah Kabupaten Asahan gelar malam pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada AKBP Putu Yudha Prawira di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (14/7/2021).

Tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar MSi, Forkopimda, Sekda John Hardi Nasution MSi, OPD, Ketua TP PKK, para Perwira, Bhayangkari, Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua Imtaq, OKP, BUMN, BUMD dan Insan Pers.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengawali sambutannya mengingatkan kepada seluruh hadirin agar tetap mematuhi prokes sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder atas kerjasama yang terjalin baik selama saya menjabat sebagai Kapolres Asahan. Bantuan dan kerjasama ini kiranya dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru,” ungkap dia.

“Saya mohon maaf bila dalam menjalankan tugas ada hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan bapak/ibu maupun masyarakat,” lanjut Nugroho.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira dalam sambutannya menyampaikan permohonan agar dapat diterima menjadi keluarga di Asahan.

“Mohon dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres Asahan sebelumnya. Saya mohon bantuan dan kerjasamanya agar situasi Kamtibmas di Asahan tetap terjaga dengan baik,” kata Yudha.

Pisah Sambut Kapolres Asahan

Bupati Asahan, H Surya BSc menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Nugroho beserta keluarga dan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. Khususnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban selama menjabat sebagai Kapolres Asahan.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ujar dia.

Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru dan keluarga. Bupati berharap agar Kapolres Asahan yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik.

penulis : En

Related posts

Leave a Comment